Home » » The Fox By Faith Shearin

The Fox By Faith Shearin


The Fox By Faith Shearin

what does the writer intend by writing the text on tell the fox and the crow​

Daftar Isi

1. what does the writer intend by writing the text on tell the fox and the crow​


Jawaban:

Anyone who likes to listen to false praise, is not wise, because it does not bring things that are profitable.

Penjelasan:


2. ringkasan film the broken faith?


Cerita yang meyakinkan tentang korupsi, keserakahan, kesalahan dan keselamatan.

Michael Joiner (The Grace Card) berperan sebagai Dan Zebrowski, seorang pelaku operasi bunuh diri yang sangat disiksa yang disiksa oleh masa lalunya sehingga dia menghindari segala hal yang pernah dia sayangi - iman dan keluarganya. Tapi ketika agen ATF yang korup, Anson Toller (Rodney Wiseman) mencoba membunuh Calli, anak perempuan tertuanya, (Vanessa Ore) dia harus menghadapi setan pribadi yang perlahan menghancurkan hidupnya, sebelum Toller bisa membunuhnya. Kisah berpasir ini mengikuti pencarian seseorang untuk melepaskan diri dari masa lalunya dan menemukan keselamatan dalam anugerah kasih karunia, kekuatan iman dan cinta keluarga.


3. the duck and the fox


maksudnya bebek dan rubahArtinya bebek dan rubah

4. Apa terjemahan dari cerpen THE FOX AND THE STORK


Suatu hari seekor rubah memikirkan rencana untuk mempermaikan temannya - seekor burung bangau yang penampilannya selalu membuat sang Rubah tertawa.

"Kamu harus datang dan menikmati makan siang bersamaku hari ini," kata sang Rubah kepada sang Bangau, sambil tersenyum-senyum karena memikirkan gurauan yang akan diperbuat olehnya. Sang Bangau dengan senang menerima undangan dari sang Rubah dan datang pada siang hari itu.

Untuk makan siang, sang Rubah menyiapkan sup yang disajikan pada piring yang sangat ceper dan hampir datar, sehingga sang Bangau tidak bisa menikmati sup tersebut, hanya ujung paruhnya saja yang bisa menyentuh air sup. Tak setetes sup yang bisa di minumnya, sedangkan sang Rubah menjilati sup tersebut dengan gampangnya sambil tertawa-tawa hingga sang Bangau menjadi sangat kecewa karena telah dipermainkan.

Sang Bangau yang lapar dan merasa tidak senang, tetap berusaha untuk tenang. Lalu kemudian sang Bangau balas mengundang sang Rubah untuk makan siang keesokan hari di rumahnya.

Keesokan hari, tepat pada saat makan siang, sang Rubah tiba di rumah sang Bangau yang menyediakan ikan yang sangat lezat sebagai menunya, tetapi ikan tersebut di sajikan dalam sebuah guci tinggi yang mempunyai mulut guci yang sempit. Sang Bangau dengan gampang memakan ikan tersebut dengan paruhnya yang panjang sedangkan sang Rubah hanya bisa menjilati pinggiran guci sambil mencium lezatnya makanan yang tersaji. Saat sang Rubah menjadi marah, dengan tenangnya sang Bangau berkata:

Jangan mempermainkan orang karena kamu sendiri pasti tidak suka untuk dipermainkan.

5. plot the fox and the grapes??​


Jawaban:

The Fox and the Grapes is one of the Aesop's fables, numbered 15 in the Perry Index. The narration is concise and subsequent retellings have often been equally so. The story concerns a fox that tries to eat a grapes from a vine but cannot reach them. Rather than admit defeat, he states they are undesirable. The expression " sour grapes" originated from this fable.


6. What does the second paragraph talk about? A. The way the fox tricked the crow. B. The place where the fox saw the crow. C. How the crow sang to show her happiness. D. The happy fox which got the cheese.​


Jawaban:

B.

Maaf kalok salah paragraf 2 juga ngak jelas

Penjelasan:


7. apa rangkuman isi dari novel faith and the city?


Rangga dan Hanum hendak kembali ke Wina ketika Andy Cooper menemuinya di bandara JFK dan manawarinya kontrak kerja di Global New York TV. Hanum menerimanya. Hanum diminta menggarap acara Insights Muslims bersama Sam -partner kerjanya. Hanum terbenam dalam kesibukannya dan Rangga pun tampak seperti terabaikan.
Rangga melamar kerja di sebuah perpustakaan milik Philipus Brown. Bersama Azima, Rangga ditugaskan untuk membuat tulisan tentang islam dan peradabannya,yang akan diterbitkan di Brown Publisher.

Pada akhirnya pembaca akan dihadapkan pada realita dunia jurnalis, yang ternyata memang benar adanya banyak nurani dikesampingkan untuk meraih rating dan share dengan menghalalkan segala cara agar program TV banyak ditonton orang.

8. apa inti dari cerjta the fox and the parrot


seekor rubah melihat burung beo terbang dengan sepotong roti di paruhnya dan hinggap di cabang pohon. rubah ingin roti itu sehingga ia mecari ide untuk mengambil roti itu dari burung beo.
maaf kalo salah...
semoga membantu

9. the main idea of the last paragraph is (a)the dogs ran after the fox (b) the fox knew what to do (c) the fox didn't know what to do (d)the dogs caught the fox and torn it into piecesmohon jawabannya beserta artinya yaa


paragraf nya mana? 
itu artinya kamu suruh nyari isi dari paragraf terakhir.
a.anjing berlari setelah rubah
b.rubah mengetahui apa yang harus dilakukan
c.si rubah tidak tahu apa yang harus dilakukan
d.di anjing menangkap si rubah dan mengubahnya menjadi potongan kecilapa yg dibicarakan oleh ************ memang benar

10. Soal teks narative tentang the fox and the grapes


artinya
soal teks narasi rubah dan anggur
maaf kalo salah

11. tolong dong bikinin resensi novel faith and the city


Dari Google Coba jadi Novel Failth and the City Pasti ada #00,9%

judul buku : Faith and the City
penulis : Hanum Salsabiela Rais & Rangga Almahendra

Ketika membaca Bab Pertama, barulah saya tahu kalau novel ini merupakan lanjutan dari novel sebelumnya Bulan Terbelah di Langit Amerika, yang telah difilmkan pada bulan Desember 2015. Kali ini topik besar yang diangkat adalah tentang ambisi dan nurani. Latar yang disuguhkan adalah seputar dunia media, lebih tepatnya dunia pertelevisian.

12. The faith & D entertaiment management annoucess the cancellation of the concert


Manajemen entertaiment iman & D annoucess pembatalan konser
maaf kalau salah...

13. just then, a hungry fox passed by and saw the food in the crow's beak


Saat itu, rubah lapar lewat dan melihat makanan di paruhnya gagak.
saat itu, seekor rubah yang lapar lewat dan melihat makanan di paruh gagak

14. Apa Kesimpulan dari novel faith and the city ?


diceritakan bahwa Hanum dan Rangga ditakdirkan bersama untuk mengemban tugas dari atasannya masing masing untuk mengerjakan sebuah misi yang berbeda di Amerika. Hanum diminta mewawancarai beberapa narasumber pasca tragedi WTC 9-11 dan menjawab “would the world be better without Islam?” dalam sebuah tulisan. Sementara Rangga, ditugaskan dosennya Profesor Reinhard untuk mengundang Philipus Brown memberikan kuliah akademis di kampusnya di Austria.



15. What does the writer intend by writing the text? A. To make the story popular. B. To make the readers entertained. C. To show a clever fox against a crow. D. To describe the way the fox got the cheese.​


Jawaban:

B. to make the readers entertained

--------------

itu adalah narrative text, dan tujuan narrative text adalah untuk menghibur pembacanya

mohon maaf bila salah

semoga membantu ^-^


16. contoh teks narative the fox and the grapes


The Fox and the Grapes

One afternoon a fox was walking through the forest and spotted a bunch of grapes hanging from over a lofty branch. “Just the thing to quench my thirst,” quoted the fox.
Taking a few steps back, the fox jumped and just missed the hanging grapes. Again the fox took a few paces back and tried to reach them but still failed.
Finally, giving up, the fox turned up his nose and said, “They’re probably sour anyway,” and proceeded to walk away.

17. what are the articles of faith?​


Jawaban:

Faith in Allah is very closely related to the science of Islamic monotheism. Where this faith must be realized in rubuiyah, ukuiyah, and asma'wa in nature. Faith in God who has developed correctly in each of them will make it good for Allah SWT. always involve God.

Penjelasan:

maaf jika salah.


18. 26. What is the main idea of last paragraph? a. Mother duck tricked the fox to save her children. b. Mother duck ran away from the fox. c. The fox realized that he was being tricked by mother duck d. The fox was successful to take mother duck away. 27 Hou did​


Jawaban:

tudy my mother and I go to the supermarket to buy daily needs


19. apa itu day 17 atau yang di sebut "the wandering faith"​


Jawaban:

Mengapa anda suka Hoaks kayak ginian ya

Penjelasan:

jangan lihat ginian lagi


20. what does the fox say?


apa yang rubah katakan?

Video Terkait Topik Diatas


0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About


VideoPlay is the top Blogger solution for websites with video focus.Separated they live in Bo okmarks grove right at the coast of the semantics a large language ocean which is great.

Instagram

Social Follow