What is the value of n in the equation 64 ÷ n = 8
1. What is the value of n in the equation 64 ÷ n = 8
Jawaban:
[tex]64 \div n = 8[/tex]
[tex] \frac{64}{n} = 8[/tex]
[tex]64 = 8n[/tex]
[tex]8n = 64[/tex]
[tex]8n \div 8 = 64 \div 8[/tex]
[tex]n = 8[/tex]
• • • • ───────────────────
안영! Semoga jawabannya membantu ya!
Jika membantu, silahkan jadikan jawaban terbaik ⚝
Stay safe and have a nice day ♡~
2. What is the value of x in the equation log5x + log5(x - 4) = log512?
5×∆×π¶×¶5626=111111112222222233333333
3. What is the value of x from the equation -8x=-56
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex] - 8x = - 56[/tex]
[tex]8x = 56[/tex]
[tex]x = \frac{56}{8} [/tex]
[tex]x = 7[/tex]
4. The equation 2y + 2x = 0, if the value of x is 3 so the value of y is…
Hopefully help you.
The answer is y = -3.
5. Find the value of x of absolute value in the following equation: | 4 - 3x | = | -4 |
|4 - 3x| = |-4| |4 - 3x| = 4 , , 4 - 3x = 4 -3x = 4 - 4 -3x = 0 x = 0 . . 4 - 3x = -4 -3x = - 4 - 4 -3x = -8 x = 8/3
6. 1) What is the y-intercept of the quadratic equation below? * y = x2 - 6x + 9
Penjelasan dengan langkah-langkah:
titik potong persamaan kuadrat
y = x² - 6x + 9
- titik potong terhadap sumbu y, x = 0
y = 0² + 6(0) + 9
y = 9
titik potongnya (0, 9)
- titik potong terhadap sumbu x, y = 0
x² - 6x + 9 = 0
(x - 3)(x - 3) = 0
x = 3
titik potongnya (3, 0)
7. The average of 5, 6, 8 and n is 7. What is the value of n?
Jawaban:
[tex]7 = \frac{5 + 6 + 8 + n}{4} [/tex]
[tex]7 \times 4 = 5 + 6 + 8 + n[/tex]
[tex]28 = 19 + n[/tex]
[tex]n = 28 - 19 = 9[/tex]
Jawaban:
*
value
5, 6 , 8 , n
*
the average = 7
*
7 = (5 + 6 + 8 + n)/4
7 x 4 = 5 + 6 + 8 + n
28 = 19 + n
n = 28 - 19
n = 9
8. the value of x for equation 35x=5 is?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
The value of x for equation :
35x = 5
x = 5/35
x = 1/7
so, the value of x is 1/7
9. In the figure below, the value of x is..... cm
20
ok sorry salah
ok sorry salah
kalo benar follownyak
10. in the figure below, the value of x is ... cm
sya pikir 5,5 cm dah kayanya kayanha8
*maaf kalo nggak salah*
11. in the figure below,the value of x is.... cm
6 / 18 = x / x + 16
18x = 6x + 96
18x - 6x = 96
12x = 96
x = 96/12
x = 8
12. What is the value of x for the equation 5(3x-2) + 6(4x-3) = 11 ?
5(3x-2) + 6(4x-3) = 11 ?
(5.3x) - (5.2) + (6.4x) - (6.3) = 11
15x - 10 + 24x - 18 = 11
15x + 24x - 10 - 18 = 11
39x - 28 = 11
39x = 11 + 28
39x = 39
x = 39/39
x = 1
So the value of x is 1
13. given the linear equation in two variabel below X + 5Y = 13 2X - Y = 4 The value of X.Y is ... jangan lupa pakai caranya
Penjelasan dengan langkah-langkah:
X + 5Y = 13 ......pers 1)2X - Y = 4.........pers 2)jawab :
X +5Y=13X =13-5y.....1)1)substitusikan ke 2x -Y =4
2(13-5Y)-Y =426-10Y- Y =426-9Y=4-11Y =4-26-11Y =-22Y=22X-2=42X=4+2X=3maka X •Y =2×3=6
Diketahui dua buah persamaan linier dua variabel berikut :
[tex]\displaystyle {\left \{ {{\text x + 5\text y = 13} \atop {2\text x - \text y = 4}} \right.}[/tex]
Maka nilai x dan y adalah x = 3 dan y = 2,
Hmpunan penyelesaian SPLDVnya = {(3, 2)}
Nilai dari [tex]\text x ~.~\text y =[/tex] 6
PendahuluanSuatu persamaan linier yang memuat dua variabel merupakan persamaan aljabar dengan 2 peubah (variabel). Setiap variabelnya berpangkat satu dan disebut dengan Persamaan Linier Dua Variabel.
PembahasanApabila terdapat dua buah persamaan linier dua variabel maka dua buah persamaan liner tersebut membentuk sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV). Penyelesaiannya dilakukan dengan cara :
Metode grafik, Metode grafik adalah metode yang digunakan untuk menyelesaikan masalah dengan cara membuat grafik pada bidang CartesiusMetode eliminasi, Metode eliminasi adalah metode yang digunakan untuk menentukan penyelesaian atau mencari himpunan penyelesaian suatu SPLDV yaitu dengan mengeliminasi salah satu variabelnya.Metode subsitusi , Metode subtitusi adalah penyelesaian SPLDV dengan cara mensubstitusikan salah satu persamaan ke dalam persamaan lainnya.Metode gabungan, Metode gabungan digunakan dengan cara mengeliminasi dahulu salah satu variabel, dilanjutkan mensubstituskan nilai varabel yang diperoleh ke dalam persamaan yang adaDiketahui :
SPLDV
[tex]\displaystyle {\left \{ {{\text x + 5\text y = 13} \atop {2\text x - \text y = 4}} \right.}[/tex]
Ditanyakan :
NIlai x = . . . .
y = . . . .
Jawab :
SPLDV : [tex]\displaystyle {\left \{ {{\text x + 5\text y = 13} \atop {2\text x - \text y = 4}} \right.}[/tex]
Persamaan 1) : x + 5y = 13
Persamaan 2) : 2x - y = 4
Eliminasi variabel x dari persamaan 1) dan persamaan 2)
x + 5y = 13 | dikalikan dengan 2 didapat : 2x + 10y = 26
2x - y = 4 | dikalikan dengan 1 didapat : 2x - y = 4
Selanjutnya dilakukan eliminasi x
2x + 10y = 26
2x - y = 4 -
11y = 22
y = 2
Selanjutnya, nilai y = 2 disubstitusikan ke persamaan 2), didapat :
2x - y = 4
⇔ 2x - 2 = 4
⇔ 2x = 4 + 2
⇔ 2x = 6
⇔ x = 3
∴ Jadi didapat nilai x = 3 dan y = 2, himpunan penyelesaiannya = {(3, 2)}
Sedangkan nilai dari
[tex]\text x ~.~\text y[/tex] = . . . .
⇔ [tex]\text x ~.~\text y[/tex] = 3 . 2
⇔ [tex]\text x ~.~\text y[/tex] = 6
∴ Jadi nilai [tex]\text x ~.~\text y[/tex] = 6
Pelajari lebih lanjut :Metode eliminasi di https://brainly.co.id/tugas/407428Metode eliminasi dan subsitusi : https://brainly.co.id/tugas/13340636Metode subsitusi : https://brainly.co.id/tugas/4833557________________________________________________________
Detail JawabanKelas : VIII - SMP
Mapel : Matematika
Kategori : Persamaan Linier Dua Variabel
Kode : 8.2.5
Kata Kunci : SPLDV, Eliminasi, Substitusi, Gabungan, Grafik
#BelajarBersamaBrainly
#CerdasBersamaBrainly
14. what is the value of the digit 2 in 145 729
Jawaban:
......................
15. 4/5 * N = 1, what is the value of N ?
4/5 * N = 1
=> (4/5) * (5/4) * N = 1 * (5/4)
=> N = 5/4
So, N = 5/4
16. What is the value of digit 9 in 392.75?
Jawaban:
r u sure it's 392.75 and not 39.275? if it's really 392.75, then the value of digit 9 is tens
17. The value of b of the equation 4b+11=9 is ....
Jawaban:
4b+11=9
4b= 9-11
4b= -2
b= -2/4
b= -1/2 atau -0,5
so, 4b + 11 = 9
4(-1/2) + 11 = 9
-2 + 11 = 9
Jawaban:
b = - 1/2
Penjelasan dengan langkah-langkah:
4b + 11 = 9
4b = 9 - 11
4b = - 2
b = - 2/4
b = - 1/2
Maaf kalo salah
18. In 63.05, what is the value of the digit 5?
Jawaban:
200
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Gtw tapi saya belum belajar kalo udah belajar baru saya jawab ya
19. In the figure below, the two triangles are similar. What is the value of x? *
5 : 6 = 11 : x
5x = 66
x = 66 : 5
x = 13,2
20. The difference between a number and three is multiplied by negative six. The result is eighteen. What is the number? Write an equation that can be used to find the number, n. Solve the equation you wrote in part A to find the value of the number. Include all of your work in your answer.
Algebraic eguation
The difference between a number and three is multiplied by negative six. The result is eighteen.
The number = n
Equation:
(n - 3) * (-6) = 18
The value of the number is 0.
(n - 3) = 18 ÷ (-6)
(n - 3) = (-3)
n = (-3) + 3
n = 0
ーーーーー
Penjelasan
difference = selisih
jadi selisih sebuah angka (n) dengan 3 dikali -6 hasilnya adalah 18.
Persamaannya adalah:
(n - 3) * -6 = 18
Nilai n dari persamaan tersebut adalah 0.
ーーーーー
More about algebraic equation:
https://brainly.co.id/tugas/4428175
ーーーーー
Details
Subject: English
Category: algebraic equation
Level: elementary
Code: 5
0 komentar:
Posting Komentar