Home » » What Is The Value Of N In The Equation Below

What Is The Value Of N In The Equation Below


What Is The Value Of N In The Equation Below

What is the value of n in the equation 64 ÷ n = 8

1. What is the value of n in the equation 64 ÷ n = 8


Jawaban:

[tex]64 \div n = 8[/tex]

[tex] \frac{64}{n} = 8[/tex]

[tex]64 = 8n[/tex]

[tex]8n = 64[/tex]

[tex]8n \div 8 = 64 \div 8[/tex]

[tex]n = 8[/tex]

• • • • ───────────────────

안영! Semoga jawabannya membantu ya!

Jika membantu, silahkan jadikan jawaban terbaik ⚝

Stay safe and have a nice day ♡~


2. What is the value of x in the equation log5x + log5(x - 4) = log512?


5×∆×π¶×¶5626=111111112222222233333333


3. What is the value of x from the equation -8x=-56


Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex] - 8x = - 56[/tex]

[tex]8x = 56[/tex]

[tex]x = \frac{56}{8} [/tex]

[tex]x = 7[/tex]


4. The equation 2y + 2x = 0, if the value of x is 3 so the value of y is…​


Hopefully help you.

The answer is y = -3.

5. Find the value of x of absolute value in the following equation: | 4 - 3x | = | -4 |


|4 - 3x| = |-4| |4 - 3x| = 4 , , 4 - 3x = 4 -3x = 4 - 4 -3x = 0 x = 0 . . 4 - 3x = -4 -3x = - 4 - 4 -3x = -8 x = 8/3


6. 1) What is the y-intercept of the quadratic equation below? * y = x2 - 6x + 9


Penjelasan dengan langkah-langkah:

titik potong persamaan kuadrat

y = x² - 6x + 9

- titik potong terhadap sumbu y, x = 0

y = 0² + 6(0) + 9

y = 9

titik potongnya (0, 9)

- titik potong terhadap sumbu x, y = 0

x² - 6x + 9 = 0

(x - 3)(x - 3) = 0

x = 3

titik potongnya (3, 0)


7. The average of 5, 6, 8 and n is 7. What is the value of n?​


Jawaban:

[tex]7 = \frac{5 + 6 + 8 + n}{4} [/tex]

[tex]7 \times 4 = 5 + 6 + 8 + n[/tex]

[tex]28 = 19 + n[/tex]

[tex]n = 28 - 19 = 9[/tex]

Jawaban:

*

value

5, 6 , 8 , n

*

the average = 7

*

7 = (5 + 6 + 8 + n)/4

7 x 4 = 5 + 6 + 8 + n

28 = 19 + n

n = 28 - 19

n = 9


8. the value of x for equation 35x=5 is?​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

The value of x for equation :

35x = 5

x = 5/35

x = 1/7

so, the value of x is 1/7


9. In the figure below, the value of x is..... cm


20


ok sorry salah
ok sorry salah
kalo benar follownyak

10. in the figure below, the value of x is ... cm


sya pikir 5,5 cm dah kayanya kayanha8
*maaf kalo nggak salah*

11. in the figure below,the value of x is.... cm


6 / 18 = x / x + 16
18x = 6x + 96
18x - 6x = 96
12x = 96
x = 96/12
x = 8

12. What is the value of x for the equation 5(3x-2) + 6(4x-3) = 11 ?


5(3x-2) + 6(4x-3) = 11 ?

(5.3x) - (5.2) + (6.4x) - (6.3) = 11

15x - 10 + 24x - 18 = 11

15x + 24x - 10 - 18 = 11

39x - 28 = 11

39x = 11 + 28

39x = 39

x = 39/39

x = 1

So the value of x is 1


13. given the linear equation in two variabel below X + 5Y = 13 2X - Y = 4 The value of X.Y is ... jangan lupa pakai caranya


Penjelasan dengan langkah-langkah:

X + 5Y = 13 ......pers 1)2X - Y = 4.........pers 2)

jawab :

X +5Y=13X =13-5y.....1)

1)substitusikan ke 2x -Y =4

2(13-5Y)-Y =426-10Y- Y =426-9Y=4-11Y =4-26-11Y =-22Y=2

2X-2=42X=4+2X=3

maka X Y =2×3=6

Diketahui dua buah persamaan linier dua variabel berikut :

[tex]\displaystyle {\left \{ {{\text x + 5\text y = 13} \atop {2\text x - \text y = 4}} \right.}[/tex]

Maka nilai x dan y adalah  x = 3 dan y = 2,

Hmpunan penyelesaian SPLDVnya = {(3, 2)}

Nilai dari [tex]\text x ~.~\text y =[/tex] 6

Pendahuluan

Suatu persamaan linier yang memuat dua variabel merupakan persamaan aljabar dengan 2 peubah (variabel). Setiap variabelnya berpangkat satu dan disebut dengan Persamaan Linier Dua Variabel.

Pembahasan

Apabila terdapat dua buah persamaan linier dua variabel maka dua buah persamaan liner tersebut membentuk sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV). Penyelesaiannya dilakukan dengan cara :

Metode grafik,  Metode grafik adalah metode yang digunakan untuk menyelesaikan  masalah dengan cara membuat grafik pada bidang CartesiusMetode eliminasi, Metode eliminasi adalah metode yang digunakan untuk menentukan  penyelesaian atau mencari himpunan penyelesaian suatu SPLDV yaitu  dengan mengeliminasi salah satu variabelnya.Metode subsitusi , Metode subtitusi adalah penyelesaian SPLDV dengan cara  mensubstitusikan salah satu persamaan ke dalam persamaan lainnya.Metode gabungan, Metode gabungan digunakan dengan cara mengeliminasi dahulu salah  satu variabel, dilanjutkan mensubstituskan nilai varabel yang diperoleh ke  dalam persamaan yang ada

Diketahui :

SPLDV

[tex]\displaystyle {\left \{ {{\text x + 5\text y = 13} \atop {2\text x - \text y = 4}} \right.}[/tex]

Ditanyakan :

NIlai x = . . .    .

       y = . . .    .

Jawab :

SPLDV : [tex]\displaystyle {\left \{ {{\text x + 5\text y = 13} \atop {2\text x - \text y = 4}} \right.}[/tex]

Persamaan 1) : x + 5y = 13

Persamaan 2) : 2x - y = 4

Eliminasi variabel x dari persamaan 1) dan persamaan 2)

x + 5y = 13   | dikalikan dengan 2 didapat : 2x + 10y = 26

2x - y = 4     | dikalikan dengan 1  didapat : 2x -      y = 4

Selanjutnya dilakukan eliminasi x

2x + 10y = 26

2x -   y   =   4         -

      11y  = 22

        y   = 2

Selanjutnya, nilai y = 2 disubstitusikan ke persamaan 2), didapat :

2x - y = 4

⇔ 2x - 2 = 4

⇔ 2x      = 4 + 2

⇔      2x = 6

⇔        x = 3

∴ Jadi didapat nilai x = 3 dan y = 2, himpunan penyelesaiannya = {(3, 2)}

Sedangkan nilai dari

[tex]\text x ~.~\text y[/tex] = . . .   .

[tex]\text x ~.~\text y[/tex] = 3 . 2

[tex]\text x ~.~\text y[/tex] = 6

∴ Jadi nilai [tex]\text x ~.~\text y[/tex] = 6

Pelajari lebih lanjut :Metode eliminasi di https://brainly.co.id/tugas/407428Metode eliminasi dan subsitusi : https://brainly.co.id/tugas/13340636Metode subsitusi : https://brainly.co.id/tugas/4833557

________________________________________________________

Detail Jawaban

Kelas              : VIII - SMP

Mapel            : Matematika

Kategori       : Persamaan Linier Dua Variabel

Kode             : 8.2.5

Kata Kunci   : SPLDV, Eliminasi, Substitusi, Gabungan, Grafik

#BelajarBersamaBrainly

#CerdasBersamaBrainly


14. what is the value of the digit 2 in 145 729​


Jawaban:

......................


15. 4/5 * N = 1, what is the value of N ?


4/5 * N = 1
=> (4/5) * (5/4) * N = 1 * (5/4)
=> N = 5/4

So, N = 5/4

16. What is the value of digit 9 in 392.75?​


Jawaban:

r u sure it's 392.75 and not 39.275? if it's really 392.75, then the value of digit 9 is tens


17. The value of b of the equation 4b+11=9 is ....


Jawaban:

4b+11=9

4b= 9-11

4b= -2

b= -2/4

b= -1/2 atau -0,5

so, 4b + 11 = 9

4(-1/2) + 11 = 9

-2 + 11 = 9

Jawaban:

b = - 1/2

Penjelasan dengan langkah-langkah:

4b + 11 = 9

4b = 9 - 11

4b = - 2

b = - 2/4

b = - 1/2

Maaf kalo salah


18. In 63.05, what is the value of the digit 5?


Jawaban:

200

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Gtw tapi saya belum belajar kalo udah belajar baru saya jawab ya


19. In the figure below, the two triangles are similar. What is the value of x? *


5 : 6 = 11 : x

5x = 66

x = 66 : 5

x = 13,2


20. The difference between a number and three is multiplied by negative six. The result is eighteen. What is the number? Write an equation that can be used to find the number, n. Solve the equation you wrote in part A to find the value of the number. Include all of your work in your answer.


Algebraic eguation

The difference between a number and three is multiplied by negative six. The result is eighteen.

The number = n

Equation:

(n - 3) * (-6) = 18

The value of the number is 0.

(n - 3) = 18 ÷ (-6)

(n - 3) = (-3)

n = (-3) + 3

n = 0

ーーーーー

Penjelasan

difference = selisih

jadi selisih sebuah angka (n) dengan 3 dikali -6 hasilnya adalah 18.

Persamaannya adalah:

(n - 3) * -6 = 18

Nilai n dari persamaan tersebut adalah 0.

ーーーーー

More about algebraic equation:

https://brainly.co.id/tugas/4428175

ーーーーー

Details

Subject: English

Category: algebraic equation

Level: elementary

Code: 5


Video Terkait Topik Diatas


0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About


VideoPlay is the top Blogger solution for websites with video focus.Separated they live in Bo okmarks grove right at the coast of the semantics a large language ocean which is great.

Instagram

Social Follow