Home » » What Is The Quotient Of 7 1/7 2

What Is The Quotient Of 7 1/7 2


What Is The Quotient Of 7 1/7 2

Quiz! The quotient of two numbers is 2. Their product is 72. What are the two numbers? Sertakan langkah dan penjelasan. Thanks.

Daftar Isi

1. Quiz! The quotient of two numbers is 2. Their product is 72. What are the two numbers? Sertakan langkah dan penjelasan. Thanks.


Jawab:

The two numbers are 48 and 24

Cara:

1.  Persamaan 1:

  x + y = 72

2.  Persamaan 2:

   x/y = 2  --- > maka x = 2y

3.  Masukkan Persamaan 2 ke Persamaan 1:

   x + y = 72

  2y + y = 72

   3y = 72

     y = 72 : 3

     y = 24

4. Masukkan nilai y ke dlm Persamaan 2 utk mendapatkan nilai x :

 x = 2y

  x = 2 x 24

  x = 48

Jadi x = 48, dan y = 24

So the two numbers are 48 and 24

Semoga membantu...


2. When a number is divided by 3 it has a quotient of 1352 and a reminder of 1 . What is the number ?


When a number is divided by 3 it has a quotient of 1352 and a reminder of 1 . What is the number ?

Hmm.. the number is 1352 (after divided by three)
To search it, 1352 multiplied with three = 4056

sorry if my answer is incorrect

3. Questions: 1. The sum of two numbers is 30. Their product is 81. What are the two numbers? 2. The quotient of two numbers is 3. Their product is 75. What are the two numbers? Jawabnya pakai penjelasan ya. Terima kasih.


Jawab:
Yo ndak tahu kok tanya saya?

Penjelasan dengan langkah-langkah:
Yo ndak tahu kok tanya saya?
(Xcvi)

Just kidding
Jawab:
(1.) --> There are 2 pairs of two numbers:
{3, 27} and {27, 3}
(2.) --> There are 2 pairs of two numbers:
{-15, -5} and {15, 5}

Penjelasan dengan langkah-langkah:
(1.) a+b = 30, ab = 81  ->  b = 81/a
a + (81/a) = 30  ->  (a²/a) + (81a/a) = (30a/a)
a² + 81 = 30a  ->  a² - 30a + 81 = 0
Aa² + Ba + C = 0  ∴  A = 1, B = -30, C = 81
p and q are roots, pq = C/A, p+q = -B/A
pq = 81/1,  p+q = -(-30)/1  ; therefore ,
pq = 81,  p+q = 30   ∴    p = 27, q = 3
a+b = 30, ab = 81 (same)  p = 3, q = 27
--> There are 2 pairs of two numbers:
{3, 27} and {27, 3}

(2.) a/b = 3  ->  a = 3b
ab = 75, b(3b) = 75, 3b² = 75
b = √(75/3),  b = √25,   b = ±5
b = {-5, 5}
a = 3b,   a = {3(-5), 3(5)}
a = {-15, 15}
--> There are 2 pairs of two numbers:
{-15, -5} and {15, 5}

(xcvi)


4. What will you do to have spiritual quotient?What will you do to have emotional quotient?What will you do to have intellectual quotient?What will you do to make your surrounding a better place to live in?Who is the most person valuable in your life?tolong dijawab plisss...


● Terjemahan:

Apa yang akan Anda lakukan untuk memiliki kecerdasan spiritual?

Apa yang akan Anda lakukan untuk memiliki kecerdasan emosional?

Apa yang akan Anda lakukan untuk memiliki kecerdasan intelektual?

Apa yang akan Anda lakukan untuk menjadikan lingkungan Anda tempat tinggal yang lebih baik?

Siapa orang yang paling berharga dalam hidup Anda?

● Jawab:

Ini adalah jawaban masing-masing, jadi kamu jawab sendiri yaaa..

● Penjelasan singkat:

Kecerdasan spiritual = adalah kecerdasan jiwa yang membantu seseorang untuk mengembangkan dirinya secara utuh melalui penciptaan kemungkinan untuk menerapkan nilai-nilai positif.

Kecerdasan emosional = adalah kemampuan seseorang untuk menerima, menilai, mengelola, serta mengontrol emosi dirinya dan orang lain di sekitarnya.

Kecerdasan intelektual = adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, daya tangkap, dan belajar

(smoga mmbantu)

5. find the quotient q(x) and the reminder R(x) when the polynomial f(x) =3x^4 -16x^3+11x^2+4x-3, is divided by the polynomial g(x) = x^2 - 5x +2


jd q(x)= 3x^2 - x
r(x)= 6x-3The answer and the way there is on the
attachment.

6. Kuis ⁽¹²⁷⁾ : Multiple choice Which of the following is the incorrect statement? (a.) The sum of two and three is five. (b.) The product of four and seven is twenty eight. (c.) The quotient of twenty six and two is thirteen. (d.) The cubic root of two thousand seven hundred and forty four is forteen. (e.) The square root of thirty six is seven.


Jawaban:

Jawabannya E bang

Penjelasan:

a) Pernyataan a adalah benar karena sum (+) 2 + 3 = 5

b) Pernyataan b adalah benar karena product atau Times (x) 4 x 7 = 28

c) pernyataan C adalah benar karena quotient atau divided (:) 26 : 2 = 13

d) pernyataan d adalah benar karena akar 3 nya dari 2744 adalah 14

e) pernyataan e adalah salah karena akar dari 36 itu 6 Enam Bukan TujuH -_-

Maka dari itu Incorrect statement atau Pernyataan yang salah adalah E. The square root of thirty six is seven

Jawaban:

Multiple Choice:

(e.) The square root of thirty six is seven.

Penjelasan:

Jawaban dicetak tebal pilihan (e.) The square root of thirty six is seven.

Satu-satunya jawaban yang tidak benar pada pilihan dalam soal adalah pilihan (e.) The square root of thirty six is seven.

Hal ini disebabkan karena akar pangkat dua dari 36 adalah 6 (enam), jadi bukan tujuh.

6 x 6 = 36, jadi [tex]\sqrt{36}[/tex] = 6

Pilihan lainnya benar secara hitungan matematika.

Semoga membantu ya.


7. the quotient of polynominal 2x^3 + x^2 + x + 10 by (2x + 3) is


Menggunakan porogapit

2X³+X²+X+10 dibagi (2x+3)

H(x)= x²-x+2
S(x)= 4

8. FIND THE Quotient and remainder8075:6=5227:3=6100:8=2838:7=3471:9=​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

8075:6=1,345

52227:3=1,749

6100:8=0,7625

2838:7=0,405

3471:9=0,385


9. There are 2 whole numbers of different value. If you divide the large number by the small number, it gives you quotient 3 with remainder of 8. If you divide 3 times of the small number, ut gives you quotient 11 with remainder of 2. Fond 2 such whole numbers.​​


Jawaban:

35 and 113

Penjelasan dengan langkah-langkah:

x angka kecil, y angka besar

pernyataan pertama :

y = 3x + 8

pernyataan kedua :

x = 11×3 +2

x = 35

jadi y = 35×3 + 8

y = 113


10. When x^3 + mx^2 − 2mx + 1 is divided by x −1 the quotient is f (x) and the remainder is R1 . When x^3 + mx^2 − 2mx + 1 is divided by x+1 the quotient is g (x) and the remainder is R2 . If R1 = R2 , then m is . . . . (A) 0 (B) 1/2 (C) 3/4 (D) 3/2 (E) 4


Jawaban:

C.

Penjelasan:

Idk according to the answer i caculated it with this app called superbrain it has not just numbers it has LETTERS its like my dream calculator :P


11. Hubungan Antara Intelegensi quotient Dan Emotional Quotient​


Jawaban:IQ atau nilai kecerdasan seseorang. Nah yang ini nih sebenernya konsep yang udah ada sejak akhir abad 19, kira-kira di tahun 1890-an, yang pertama kali dipikirin oleh Francis Galton (sepupunya Charles Darwin, Bapak Evolusi). Berlandaskan dari teori sepupunya mengenai konsep survival dari individu dalam suatu spesies, yang disebabkan oleh “keunggulan” sifat-sifat tertentu dari individu yang diturunkan dari orangtua masing-masing, Galton menyusun sebuah tes yang rencananya mengukur intelegensi dari aspek kegesitan dan refleks otot-otot dari manusia. Baru pas awal abad 20, Alfred Binet (dibaca: Biney), psikolog dari Perancis, ngembangin alat ukur intelegensi manusia yang mulai kepake sama orang-orang. Dari alat ukur ciptaan Binet ini, akhirnya berkembang deh alat-alat ukur IQ sampe yang kita kenal dan pake sekarang.

Gara-gara orang mulai sadar sama pentingnya intelegensi dan pengetesannya, mulai deh tuh, para ahli psikologi neliti dan bikin hipotesis tentang kecerdasan. Banyak banget deh yang akhirnya muncul dengan pendapat yang berbeda-beda, masing-masing dengan bukti yang dianggap kuat oleh masing-masing pihak. Ada yang menganggap bahwa kecerdasan adalah konsep tunggal yang dinamakan faktor G (General Intelligence). Ada juga yang menganggap kecerdasan itu pada intinya terbagi jadi dua macam set kemampuan, yaitu fluid (Gf) dan crystallized (Gc). Berbagai macam pengetesan kecerdasan dibikin ngacu ke pandangan-pandangan ini sepanjang abad ke 20. Tapi yang lagi ngetren sekarang tuh yang namanya multiple intelligence, atau kecerdasan berganda yang dicetuskan oleh Howard Gardner di tahun 1983. Gardner nyebutin bahwa kecerdasan manusia bukan merupakan sebuah konsep tunggal atau bersifat umum, namun merupakan set-set kemampuan yang spesifik dan berjumlah lebih dari satu, yang semuanya merupakan fungsi dari bagian-bagian dari otak yang terpisah, serta merupakan hasil dari evolusi manusia selama jutaan tahun.

Gardner awalnya membagi kecerdasan manusia menjadi delapan kategori yaitu:

(a) Music-rhythmic & Harmonic,

(b)Visual-spatial,

(c) Verbal-linguistic,

(d) Logical mathematical,

(e) Bodily-kinesthetic,

(f) Intrapersonal,

(g) Interpersonal,

(h) Naturalistic.

Masing-masing lengkapnya kayak apa mending elo Google aja deh, kepanjangannya Men. Intinya, lo bisa tangkep lah dengan gampang kalo liat istilahnya aja. Nah, seiring berjalannya waktu, akhirnya Gardner nambahin lagi aspek kecerdasan kesembilan, yaitu (i) Existential – yang mencakup sisi spiritual dan transendental. Walaupun populer, teori ini mendapat banyak kritik karena kurangnya bukti empiris.

Nah, oleh karena itu, sampe sekarang para ahli belom sepakat dalam ngasih definisi apa itu kecerdasan, diukur pake alat apa, serta apa arti dari skor kecerdasan seseorang. Makanya, sekarang tuh para praktisi ilmu psikologi, pendidik, sekolah, dan beberapa negara maju udah ga make lagi tuh istilah “tes IQ”. Alih-alih mereka bilangnya test tertentu kaya “tes kemampuan akademik”, “tes kecerdasan verbal”, dan sebagainya.

Masalahnya, di Indonesia nih masih umum banget istilah IQ. Ga jarang juga kan kita denger pertanyaan: “IQ lo berapa?”, “Gimana Men, besok tes IQ, udah siap?”, “Itu butuh IQ berapa sih biar bisa keterima di sekolah/kelompok itu?”, dan sebagainya. Lewat tulisan ini, gue rada pingin nyuarain juga nih ke elo-elo pada, bahwa banyak banget pengetesan yang sebenernya ga ngukur kecerdasan umum, tapi ngakunya sebagai tes IQ. Harus ati-ati deh buat nyikapinnya. Ini bukan berarti yang namanya IQ atau kecerdasan umum itu ga ada yeh. IQ itu ada, tapi yang bermasalah itu alat ukurnya biasanya gak akurat. Jadi biarin deh urusan begituan diserahin dulu ke para ahli bidang yang bersangkutan.

Balik lagi nih, ke pandangan umum masyarakat tentang konsep “kecerdasan umum” atau yang dikenal sebagai IQ tadi. IQ gue tinggi, terus? IQ gue jongkok, terus? Kalo nilai skor tes gue jeblok, apa berarti gue orang bego, gitu? Nah, pertanyaan-pertanyaan ini nih ga bisa dijawab dengan jawaban yang simpel kayak: “Iya ya ternyata gue bego karena IQ gue rendah”, atau sebaliknya. Yang namanya itu nggak cuma gara-gara IQ lo rendah doang, atau cerdas karena IQ lo tinggi. Gini misalnya, punya skor IQ tinggi trus pada suatu kesempatan lo lagi bawa motor. Karena pingin cepet-cepet sampe, lo ambil jalan yang berlawanan arus. Trus gara-gara ini, lo jadi


12. 9000 ÷ 7 = Find the quotient and the remainder​


Pembahasan

= 7 x 1285 = 8995

= 9000 - 8995

= 5

Semoga membantu

9000÷7=12857142857

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maap klo salah atau klo salah cari dari gugel


13. 3. The quotient of two numbers with the different signs is.​


Jawaban:

hasil bagi dua bilangan yang berbeda tandanya adalah

Penjelasan dengan langkah-langkah:

itu jawabanya maap kalau salah


14. the quotient of polinominal 2x^3 + x^2 + x + 10 by (2x + 3) is...


Semoga membantu.....

15. when x3+mx2-2mx+1 is divided by ( x-1) the quotient is f(x) and the remainder is r1,when x3+mx2-2mx+1 is divided by (x+1) the quotient is g(x) and the remainder is r2, r1=r2, then m is a. 0 b. 1/2 c. 3/4 d. 3/2 e. 4


Jawab:

B

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]\\gunakan~teorema~sisa\\\\F(x)=x^3+mx^2-2mx+1\\\\F(1)=r_1\\\\(1)^3+m(1)^2-2m(1)+1=r_1\\\\1-m+1=r_1\\\\2-m=r_1\\\\\\F(-1)=r_2\\\\(-1)^3+m(-1)^2-2m(-1)+1=r_2\\\\-1+3m+1=r_2\\\\3m=r_2\\\\\\since~r_1~=~r_2,~then\\\\2-m=3m\\\\4m=2\\\\m=\frac{1}{2}[/tex]


16. the quotient is...........


........-16-.?... gak tau maaf ya

17. iq or intelligence quotient is defined as the ratio of a person


Jawaban:

iq atau intelligence quotient didefinisikan sebagai rasio seseorang

Penjelasan:

maaf kalau salah


18. When a number is divided by 6, it has a quotient of 273 and a remainder of 5. What is the number?​


(273 x 6) + 5

= 1638 + 5

= 1643


19. divide the polynomial f(x) = x^4 -2 by the polynomial g(x) = 5x-x ^2+1 and find the quotient and reminder


quotient = -x^2-5x-26
reminder = 135x+24The answer and the way there is on attachment

20. Quiz! The quotient of two numbers is 3. Their product is 75. What are the two numbers? Please explain your answer! Thanks.


× : y = 3

x = 3y

x . y = 75

y = 75 : x

x = 3y

x = 3 . 75 : x

x² = 225

x = 15

y = 75 : x

y = 75 : 15

y = 5

so the numbers are 15 and 5


Video Terkait Topik Diatas


0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About


VideoPlay is the top Blogger solution for websites with video focus.Separated they live in Bo okmarks grove right at the coast of the semantics a large language ocean which is great.

Instagram

Social Follow