Home » » 5 8 As A Quotient Of Integers

5 8 As A Quotient Of Integers


5 8 As A Quotient Of Integers

there are ... integers betwen 999 and 2013 as multiplication of 5

Daftar Isi

1. there are ... integers betwen 999 and 2013 as multiplication of 5


The larger number than 999, which can be divided by 5 is 1000

The smaller number than 2013, which can be divided by 5 is 2010

Therefore, we calculate the number of integers as multiplication of 5 from 1000 to 2010 by:

[tex] \frac{2010 - 1000}{5} \\ = \frac{1010}{5} \\ = 502[/tex]

There are 502 integers.


2. there are ... integers between 999 and 2013 as multiplication of 5.


bilangan bulat antara 999 dan 2013 kelipatan 5 adalah:
1000, 1005, 1010, .... , 2010
a = 1000
b = 5
Un = 2010
a+(n-1)b = 2010
1000+(n-1)5 = 2010
1000+5n-5 = 2010
5n = 2010-1000+5
5n = 1015
n = 203

jadi antara bil 999 - 2013 ada 203 bil kelipatan 5

semoga membantu ya :)
first integers between 999 and 2013 as multiplication of 5
is 1000
the second is 1005
different between first and second = 1005 - 1000 = 5
the last is 2010
so
Un = a + (n - 1)b
Un = 1000 + (n - 1)5
1000 + 5n - 5
5n + 995 = 2010
5n = 1015
n = 203 integers

3. iq or intelligence quotient is defined as the ratio of a person


Jawaban:

iq atau intelligence quotient didefinisikan sebagai rasio seseorang

Penjelasan:

maaf kalau salah


4. Suppose that the sum of n consecutive integers (included positive integers, 0 and negative integers) is 55, find the largest value of n.​


1+2+3....m=½m(m+1)

-1-2-3....-k=-½k(k+1)

m=54

k=54

sm+sk=0

max n

-54-53-...-3-2 -1+0 1+2+3...54= 0

-54-53-...-3-2 -1+0+1+2+3...54 +55=55

n=2*54+2=110


5. A. Divide. Express the quotient as a fraction or a mixed num-ber in the simplest form17:5 =6:99:4=10:8=5:3=18:30=tolong pls​


17:5=3,4

6:9=0,6

9:4=2,25

10:8=1,25

5:3=1,6

18:30=0,6

maaf klo salah ga paham soal nya


6. Dari keempat kecerdasan yang dimiliki manusia, yang menjadi sumber bimbingan atau pengarah bagi ketiga kecerdasan yang lain adalah...a. Inteligence Quotient (IQ)b. Phisical Quotient (PQ)c. Emotional Quotient (EQ)d. Spiritual Quotient (SQ)


mungkin D.
maaf klau slah

7. the sum of integers is 82,and the different is 26.the multiplication of those integers is


A + B = 82
A - B = 26
A = [tex] \frac{(82 + 26)}{2} [/tex] = 54
B = 54 - 26 = 28
A x B = 54 x 28 = 1512

8. There are 3 consecutive even integers. Let x be the smallest number. i. Express the other two integers in terms of x ii. If the sum of these 3 integers is 66, find the integers.


(x) + (x+2) + (x+4) = 66

3x + 6 = 66

3x = 66 - 6

3x = 60

x = 60 ÷ 3

x = 20

x = 20

x + 2 = 22

x + 4 = 24


9. there are...integers between 999 and 2013 as multiplication of 5.help me???


so there are 203 integers

10. Hubungan Antara Intelegensi quotient Dan Emotional Quotient​


Jawaban:IQ atau nilai kecerdasan seseorang. Nah yang ini nih sebenernya konsep yang udah ada sejak akhir abad 19, kira-kira di tahun 1890-an, yang pertama kali dipikirin oleh Francis Galton (sepupunya Charles Darwin, Bapak Evolusi). Berlandaskan dari teori sepupunya mengenai konsep survival dari individu dalam suatu spesies, yang disebabkan oleh “keunggulan” sifat-sifat tertentu dari individu yang diturunkan dari orangtua masing-masing, Galton menyusun sebuah tes yang rencananya mengukur intelegensi dari aspek kegesitan dan refleks otot-otot dari manusia. Baru pas awal abad 20, Alfred Binet (dibaca: Biney), psikolog dari Perancis, ngembangin alat ukur intelegensi manusia yang mulai kepake sama orang-orang. Dari alat ukur ciptaan Binet ini, akhirnya berkembang deh alat-alat ukur IQ sampe yang kita kenal dan pake sekarang.

Gara-gara orang mulai sadar sama pentingnya intelegensi dan pengetesannya, mulai deh tuh, para ahli psikologi neliti dan bikin hipotesis tentang kecerdasan. Banyak banget deh yang akhirnya muncul dengan pendapat yang berbeda-beda, masing-masing dengan bukti yang dianggap kuat oleh masing-masing pihak. Ada yang menganggap bahwa kecerdasan adalah konsep tunggal yang dinamakan faktor G (General Intelligence). Ada juga yang menganggap kecerdasan itu pada intinya terbagi jadi dua macam set kemampuan, yaitu fluid (Gf) dan crystallized (Gc). Berbagai macam pengetesan kecerdasan dibikin ngacu ke pandangan-pandangan ini sepanjang abad ke 20. Tapi yang lagi ngetren sekarang tuh yang namanya multiple intelligence, atau kecerdasan berganda yang dicetuskan oleh Howard Gardner di tahun 1983. Gardner nyebutin bahwa kecerdasan manusia bukan merupakan sebuah konsep tunggal atau bersifat umum, namun merupakan set-set kemampuan yang spesifik dan berjumlah lebih dari satu, yang semuanya merupakan fungsi dari bagian-bagian dari otak yang terpisah, serta merupakan hasil dari evolusi manusia selama jutaan tahun.

Gardner awalnya membagi kecerdasan manusia menjadi delapan kategori yaitu:

(a) Music-rhythmic & Harmonic,

(b)Visual-spatial,

(c) Verbal-linguistic,

(d) Logical mathematical,

(e) Bodily-kinesthetic,

(f) Intrapersonal,

(g) Interpersonal,

(h) Naturalistic.

Masing-masing lengkapnya kayak apa mending elo Google aja deh, kepanjangannya Men. Intinya, lo bisa tangkep lah dengan gampang kalo liat istilahnya aja. Nah, seiring berjalannya waktu, akhirnya Gardner nambahin lagi aspek kecerdasan kesembilan, yaitu (i) Existential – yang mencakup sisi spiritual dan transendental. Walaupun populer, teori ini mendapat banyak kritik karena kurangnya bukti empiris.

Nah, oleh karena itu, sampe sekarang para ahli belom sepakat dalam ngasih definisi apa itu kecerdasan, diukur pake alat apa, serta apa arti dari skor kecerdasan seseorang. Makanya, sekarang tuh para praktisi ilmu psikologi, pendidik, sekolah, dan beberapa negara maju udah ga make lagi tuh istilah “tes IQ”. Alih-alih mereka bilangnya test tertentu kaya “tes kemampuan akademik”, “tes kecerdasan verbal”, dan sebagainya.

Masalahnya, di Indonesia nih masih umum banget istilah IQ. Ga jarang juga kan kita denger pertanyaan: “IQ lo berapa?”, “Gimana Men, besok tes IQ, udah siap?”, “Itu butuh IQ berapa sih biar bisa keterima di sekolah/kelompok itu?”, dan sebagainya. Lewat tulisan ini, gue rada pingin nyuarain juga nih ke elo-elo pada, bahwa banyak banget pengetesan yang sebenernya ga ngukur kecerdasan umum, tapi ngakunya sebagai tes IQ. Harus ati-ati deh buat nyikapinnya. Ini bukan berarti yang namanya IQ atau kecerdasan umum itu ga ada yeh. IQ itu ada, tapi yang bermasalah itu alat ukurnya biasanya gak akurat. Jadi biarin deh urusan begituan diserahin dulu ke para ahli bidang yang bersangkutan.

Balik lagi nih, ke pandangan umum masyarakat tentang konsep “kecerdasan umum” atau yang dikenal sebagai IQ tadi. IQ gue tinggi, terus? IQ gue jongkok, terus? Kalo nilai skor tes gue jeblok, apa berarti gue orang bego, gitu? Nah, pertanyaan-pertanyaan ini nih ga bisa dijawab dengan jawaban yang simpel kayak: “Iya ya ternyata gue bego karena IQ gue rendah”, atau sebaliknya. Yang namanya itu nggak cuma gara-gara IQ lo rendah doang, atau cerdas karena IQ lo tinggi. Gini misalnya, punya skor IQ tinggi trus pada suatu kesempatan lo lagi bawa motor. Karena pingin cepet-cepet sampe, lo ambil jalan yang berlawanan arus. Trus gara-gara ini, lo jadi


11. If the sum of 5 different positive integers is 100, what is the greatest possible value for the median of the 5 integers? jawab pake cara yes thanks


let the numbers are a, b, c, d , and e with a < b < c < d < e
obvious, c as the median. to get the greatest median, then the first of 2 numbers must be minimum ((a,b) = (1,2) , (1,3), ... etc)) and the 3 last numbers (c,d, and e) are consecutive positive integers.

just trials :
if a = 1 and b = 2, then supposed c = x , d = x+1, and e = x + 2
give us :
1 + 2 + x + x + 1 + x + 2 = 100
3x + 6 = 100
3x = 94
x = 94/3 = 31.33 (it is not an integer)
others :
if a = 1 and b = 3, then let c = x, d = x+1, and e = x+2,
give us :
1 + 3 + x + x + 1 + x + 2 = 100
3x + 7 = 100
3x = 100 - 7
3x = 93
x = 93/3 = 31
therefore, the greatest possible  value as the median is  31

12. if x, y are positive integers such as that 5x + 7y=91, find the maximum value of x+y​


[tex]\text{Nilai maksimum dari} \: \: x + y \: \: \text{adalah} \: \: \boxed{17} \: . \\ [/tex]

Pembahasan

Diketahui :

[tex]x \: \: \text{dan} \: \: y \: \: \text{adalah bilangan bulat positif sedemikian sehingga} \: \: \: 5x + 7y = 91 . \\ \\ [/tex]

Ditanya :

[tex]\text{Nilai maksimum dari} \: \: x + y \\ \\ [/tex]

Jawab :

[tex]5x + 7y = 91 \\ \\ 5x = 91 - 7y \\ \\ \boxed{x = \frac{91 - 7y}{5}} \\ \\ 5 \: \: \text{adalah faktor dari} \: \: 91 - 7y \: \: \: \text{atau} \\ \\ 91 - 7y \: \: \text{adalah kelipatan dari} \: \: 5 \: . \\ \\ [/tex]

[tex]\text{Kemungkinan nilai} \: \: x \: \: \text{dan} \: \: y : \\ \\ \text{Jika} \: \: y = 3 \: \: \text{maka} \: \: x = 14 \\ \\ \text{Jika} \: \: y = 8 \: \: \text{maka} \: \: x = 7 \\ \\ \text{Jika} \: \: y = 13 \: \: \text{maka} \: \: x = 0 \: \: \: (\text{tidak memenuhi karena harus} \: \: > 0) \\ \\ [/tex]

[tex]\text{Nilai} \: \: x + y \: \: \text{diperoleh, yaitu :} \\ \\ [/tex]

[tex]\text{Untuk} \: \: x = 7 \: \: \text{dan} \: \: y = 8 \: \: \text{maka} \: \: x + y = 15. \\ \\ \text{Untuk} \: \: x = 14 \: \: \text{dan} \: \: y = 3 \: \: \text{maka} \: \: x + y = 17. \\ \\ [/tex]

Kesimpulan :

[tex]\text{Nilai maksimum dari} \: \: x + y \: \: \text{adalah} \: \: \boxed{17} \: . \\ \\ [/tex]

Pelajari Lebih Lanjut

Contoh soal lain tentang bilangan bulat

Nilai terkecil dari a – b

brainly.co.id/tugas/3358718

Bilangan bulat yang lebih besar

brainly.co.id/tugas/368990

Diketahui bilangan A dan B bilangan bulat positif. Bilangan A dan B sama sama tersusun dari 4 angka

brainly.co.id/tugas/286374

------------------------------------------------

Detail Jawaban

Kelas : 7

Mapel : Matematika

Kategori : Bilangan

Kode Kategorisasi : 7.2.2

Kata Kunci : nilai maksimum, bilangan


13. 39 dibagi 8 quotientnya berapa dan remaindernya berapa


39/8 = 4 ⅞
quotient - nya = 4
remainder -nya = ⅞

14. given that (25^n+3 - 5^2n+4)/8 = 3^n 5^a where are a and n integers. find the value of n and of a



[tex]( {25}^{n + 3} - {5}^{2n + 4} ) \div 8 = {3}^{n} {5}^{a} \\ \frac{ {5}^{2n + 6} - {5}^{2n + 4} }{8} = {3}^{n} {5}^{a} \\ {5}^{6} \times {( {5}^{n} )}^{2} - {5}^{4} \times {( {5}^{n}) }^{2} = 8 \times {3}^{n} \times {5}^{a} \\ \frac{ {( {5}^{n} )}^{2}( {5}^{6} - {5}^{4})}{ {5}^{a} } = 8 \times {3}^{n} \\ \frac{ {( {5}^{n}) }^{2}. {5}^{4}( {5}^{2} - 1) }{ {5}^{a} \times 8} = {3}^{n} \\ {5}^{2n + 4 - a}= {3}^{n - 1} \\ log( {5}^{2n + 4 - a} ) = log( {3}^{n - 1} ) \\( 2n + 4 - a) log(5) =( n - 1) log(3) \\ \frac{2n + 4 - a}{n - 1} = log_{5}(3) \\ log(5) = n - 1 \\ n = log(5) + log(10) = log(50) \\ 2( log(50) ) + 4 - a = log(3) \\ a = 2 \times log(50) - log(3) + 4 \\ a = log( \frac{ {50}^{2} }{3} ) + log( {10}^{4} ) \\ a = log( \frac{ {50}^{2} }{3} \times {10}^{4} ) [/tex]
apakah seperti maksudnya....

15. Salah satu potensi diri seseorang yang berkaitan dengan kemampuan untuk berfikir adalah A intelegentie quotient. B spiritual quotient. c emotiomal quotient. d test comitment


A. Intelegentie quotient
Potensi mental intelektual biasa juga disebut potensi kecerdasan atau IQ. Potensi mental intelektual merupakan potensi manusia untuk berpikir, mengolah, dan berusaha untuk menguasai lingkungannya secara maksimal dan terarah. Potensi mental intelektual merupakan potensi kecerdasan yang ada pada otak manusia, terutama otak sebelah kiri. Fungsi potensi mental intelektual adalah untuk menganalisis, menghitung dan merencanakan sesuatu.

16. 1.express each of this number as a quotient a/ba)1.5555555......b)2.7181818....​


Jawaban:

b. maaf kalo salah yaa mungkin jawaban nya itu


17. The sum of two consecutive positive integers is greater than 26 and less than 37. Find all possible values of the smaller of the two integers


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:


18. When a number is divided by 6, it has a quotient of 273 and a remainder of 5. What is the number?​


(273 x 6) + 5

= 1638 + 5

= 1643


19. The set of integers between - 4 and 4 is


Jawab:0

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Jawaban:

-3, -2, -1, 0, 1, 2, 3 

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Thus from (1.0), (1.4) and (1.6), we find that all the integers between -4 and 4 should be -3, -2, -1, 0, 1, 2, 3 which is the required answer.

#SEMOGA MEMBANTU#SEMOGA SUKSES SEMUA

20. Given 5a3648x324=19234b952 where a dan b are integers. The Value of a/b is ...A. 1/8B. 1/3C. 9​


Jawab:

c

Penjelasan dengan langkah-langkah:

(500000)324 + (10000a)324 + 3648(324) = 192340000 + 1000b + 952

162000000 + 3240000a + 1181952 = 192340000 + 1000b + 952

3240000a - 1000b = 29159000

3240a - b = 29159

a=9

b=1


Video Terkait Topik Diatas


0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About


VideoPlay is the top Blogger solution for websites with video focus.Separated they live in Bo okmarks grove right at the coast of the semantics a large language ocean which is great.

Instagram

Social Follow