Home » » Big Ideas Math Algebra 2 Solutions

Big Ideas Math Algebra 2 Solutions


Big Ideas Math Algebra 2 Solutions

what are our expressions to suggest solutions and ideas?

Daftar Isi

1. what are our expressions to suggest solutions and ideas?


Let’s revise our lessons.

What about going to the cinema tonight?

How about playing cards?

Why don't we do our homework?

Couldn't we invite your grandmother to our party?

Shall we have a walk along the river?

What would you say to a cup of coffee?

Don't you think it is a good idea to watch TV?

Does it matter if we use your car?


2. Pelajaran: SMP Kelas 7Materi: Algebra, MathMonggo yang bisa, nanti dapet point ️️✨​


`Factorize

Bagian a

[tex] \sf = px + qx - p - q[/tex]

[tex] \sf = (p + q)x + (-p - q) [/tex]

--------------

Bagian b

[tex] \sf = {20a}^{3} - {16a}^{2} b + {5ab}^{2} - {4b}^{3} [/tex]

[tex] \sf = (5a - 4b)( {4a}^{2} + {b}^{2} )[/tex]


3. what is algebra in math an will u give some examples


Algebra is one of the branches of mathematics that studios simplification and problem solving using symbols that substitute constants or variables.

For example:
1. x+2=5
2. x^2=4
3. 2x+4=8
and many more.

4. algebra. g x p^2 hasilnya : ​


Jawaban:

gp²

Penjelasan dengan langkah-langkah:

tinggal gxp terus dikuadratkan


5. big math point point​


1) (50+75) :(-25)

= 125 : (-25)

= 47

2) (38×4) × 50

= (152) × 50

= 7.600

3) FPB dari 46 dan 69 adalah

= 46 ≈ 2×23

69 ≈ 3×23

4) KPK dari 45 dan 60 adalah

= 45 ≈ 3² × 5

60 ≈ 2² × 3 × 5

jadi , KPK 45 dan 60 ≈ 3² × 2² × 5

≈ 180

5) ((-12) × 13)+((-12) × 7)

= -156 + -84

= -240


6. Big Point Math tolong bantu ​


Jawaban:

1/5

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Pada soal telah diketahui jika sin a + cos a = 1/5


7. Big math point,, tolong bantu....​


~Trigonometri

[Aturan Sinus]

a / sin 30 = 15 / sin 90

      a / ¹/₂ = 15 / 1    

             a = ¹/₂ × 15

             a = 7,5 cm

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Pembahasan :

» Diketahui:

b = 15 cmSudut A = 30°Sudut B = 90°

» Ditanya:

a = ?

» Dijawab:

[tex] \frac{a}{ \sin(A) } = \frac{b}{ \sin(B) } [/tex]

[tex] \frac{a}{ \sin( {30}^{\circ} ) } = \frac{15}{ \sin( {90}^{\circ} ) } [/tex]

[tex] \frac{a}{ \frac{1}{2} } = \frac{15}{1} [/tex]

[tex]2x = 15[/tex]

[tex]x = \frac{15}{2} [/tex]

[tex]x = 7.5cm[/tex]

===Semoga Membantu===


8. not-algebra-the-is-problem-difficult. a. The problem algebra is not difficult.b. The problem is algebra not difficult.c. Algebra is not the difficult problem.d. The algebra is not problem difficult.​


Jawaban:

c.Algebra is not the difficult problem


9. soal math kelas 2 sd dijumlah dan dijadikan desimal atau persen jawab di kertas yang lengkap BIG POINNN!!!!


Jawaban:

9. 7,80

10. 4,76

Maaf kak saya males tulis di kertas,jadi disini aja ya.

Semoga membantu.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

9. 55% = 0,55 + 7,25 = 7,80

10. 4,56 + 20% = 4,56 - 0,20 = 4,76

Jawaban:

1. 7,8

2. 5,472

Maaf klo salah


10. Big Math Point...tolong kak​


Diketahui :

tan ∠XOP₁ = ¹⁵/₈

Maka, OP₁ = √(15² + 8²) = √(225 + 64)

OP₁ = √289 = 17

Sehingga :

sin ∠XOP₁ = ¹⁵/₁₇

cos ∠XOP₁ = ⁸/₁₇

a. cos ∠XOP₃ = ?

∠XOP₃ berada di kuadran III :

cos ∠XOP₃ = cos (180° + ∠XOP₁)

cos ∠XOP₃ = –cos ∠XOP₁

cos ∠XOP₃ = –⁸/₁₇

Jawaban : ( A )

b. tan ∠XOP₄ = ?

∠XOP₄ berada di kuadran IV :

tan ∠XOP₄ = tan (360° – ∠XOP₁)

tan ∠XOP₄ = –tan ∠XOP₁

tan ∠XOP₄ = –¹⁵/₈

CATATAN :

Pada soal, sepertinya tertulis kurang lengkap : "diketahui ... ∠XOP₁ = ¹⁵/₈".

Saya tulis seperti di atas menyesuaikan dengan jawaban yang ada. Kalau memang tidak sesuai dengan yang diinginkan soal, segera diberitahu ya, supaya gak menyesatkan temen-temen lain yang mau belajar ....^_^

Jawaban:

Trigonometri

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Terlampir Pada Gambar


11. If you canMathBig point ​


Hasil pecahan desimal dari 1,25+0,063-0,2 adalah 1,513

Jawaban:

1,513

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex] \frac{ \frac{1.25 \: \: \: \: \: }{0.063 \: + } }{ \frac{0.2 \: \: \: \: - }{1.513 \: \: \: \: \: } } [/tex]


12. 25. “When troubles come…”The word “troubles” has similar meaning to….4 poinSolutionsproblemsopinionideas​


Jawaban:

problems

Penjelasan:

because its a synonim

Jawaban:

Problems

Penjelasan:

troubles dan problems itu sinonim yg dua-duany artinya masalah

#Semogabermanfaat


13. Quiz Math 10³ × 5⁵ - 10² =selamat mengerjakan { BIG POIN }​


Jawaban:

3.025

Penjelasan dengan langkah-langkah:

10×10×10 = 1.000

5×5×5×5×5 = 3.125

10×10 = 100

1.000 × 125

=3.125- 100

=3.025

FOLLOW DAN LIKE

Penyelesaian:

kaidah pencacahan:

10³ × 5⁵ - 10²

→ (10 × 10 × 10) × (5 × 5 × 5 × 5 × 5) - (10 × 10)

= (1.000 × 3.125) - 100

= 3.125.000 - 100

= 3.124.900✅Pembahasan:

Kaidah pencacahan adalah metode untuk menghitung banyak susunan yang memungkinkan.

Metode-metode dalam kaidah pencacahan:

Kaidah perkalian. Prinsipnya mengalikan banyak kejadian yang mungkin dari tiap penyusunnya.Permutasi. Digunakan untuk menghitung banyak cara jika tidak ada pengulangan, dan dibulak-balik dianggap berbeda.Kombinasi. Digunakan untuk menghitung banyak cara jika tidak ada pengulangan, dan dibulak-balik dianggap sama.

#AnswerByAqilahKhairunnisa

#Semoga Bermanfaat

#Mathematical Research

#CMIIW


14. big point!!bantu jwb math.. jangan ngarang pliss:)​


ini maaf ya cuman bisa bantu no 3 doang nomor 4 caranya sama kok sama no 3


15. TUGAS 2.BAHASA INGGRIS.B.2. TALKING ABOUT SOLUTIONSWRITE DOWN 2 SOLUTIONS FOR EACH PROBLEM.(TULISKANLAH 2 SOLUSI UNTUK MASING-MASINGMASALAH.1.Problem :There are too many traffic jams.Solutions :ES2. Problem: There are too many endangered animals.Solutions :wees3.Problem : There is too much air pollution.Solutions:AM​


Penjelasan:

B.2. BICARA TENTANG SOLUSI

MENULIS 2 SOLUSI UNTUK MASALAH MASING-MASING. (TULISKANLAH 2 SOLUSI UNTUK MASING-MASING

MASALAH.

1. Masalah: Terlalu banyak kemacetan.

Solusi :

ES

2. Masalah: Ada terlalu banyak hewan langka.

Solusi :

wees

3. Masalah: Terlalu banyak polusi udara.

solusi:

Pagi


16. Faktorkan bentuk algebra dari 2x^2 + 7x + 3


Jawaban

( 2x + 1 ) ( x + 3 )

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1. Gunakan pola penjumlahan perkalian

2x² + 7x + 3

2x² + 6x + x + 3

2. Faktor persekutuan dari dua pasangan

2x² + 6x + x + 3

2x (x+3) + x + 3

3. Tulis ulang dalam bentuk faktorial

2x (x+3) + x + 3

( 2x + 1 ) ( x + 3 )

4. Penyelesaian

( 2x + 1 ) ( x + 3 )

Semoga Membantu maaf kalau salah


17. Big Point Math.......​


Jawaban:

Trigonometri

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Bentuk Umum

y =A cos k(x +α)+c

π/k =π-1/2π

π/k =π/2

k =2

y =2cos 2x


18. Discrete Math, Show that p ↔ q and (p ∧ q) ∨ (¬ p ∧ ¬ q) are logically equivalent (solutions & laws)


Jawaban:

kak ini kelas berapa sekolah dasar atau bukan??


19. Apakah sebutan algebra


Jawaban:

Ungkapan algebra linear.


20. 2+2+2+2= Arithmetic to algebra


Jawaban:

Jawaban nya adalah 8

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2+2=4

2+2=4

4+4=8


Video Terkait Topik Diatas


0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About


VideoPlay is the top Blogger solution for websites with video focus.Separated they live in Bo okmarks grove right at the coast of the semantics a large language ocean which is great.

Instagram

Social Follow