Home » » Unit 8 Polygons And Quadrilaterals

Unit 8 Polygons And Quadrilaterals


Unit 8 Polygons And Quadrilaterals

Ada yang bisa ga buatin pertanyaan ama jawab sebanyak-banyaknya math tentang Quadrilaterals and Polygons

Daftar Isi

1. Ada yang bisa ga buatin pertanyaan ama jawab sebanyak-banyaknya math tentang Quadrilaterals and Polygons


Jawaban:

Apakah itu Quadrilaterals and polygons? Siapakah penemunya? Kapan ditemukan? Negara mana kah si penemu? Bagaimana bisa menemukannya? Adakah motivasi di balik penemuan ini?

Terimakasih :)

Jawaban:

apakah Quadrilaterals dan Polygons?siapa penemunya?kapan ditemukan?

maaf kalo slah


2. Characteristics of Triangles and Quadrilaterals is?​


Jawaban:

triangle is a simple closed curve or polygon which is created by three line-segments. In Euclidean geometry, any three points, specifically non-collinear, form a unique triangle and separately, a unique plane (known as two-dimensional Euclidean space).

Penjelasan dengan langkah-langkah:

harus ada bintang 5


3. create stars and Polygons berfungsi untuk membuat​


Jawaban:

Corel kan yak?

Create star and polygons berfungsi untuk membuat bentuk bintang serta bentuk segi banyak. Dari situ kamu bisa atur kamu mo bintang yang jarinya berapa, ato bentuk segi berapa.


4. 53. demam berdarah dengue (dbd) merupakan penyakit yang angka kejadiannya cukup tinggi. dbd ditularkan melalui gigitan nyamuk dari genus aedes, terutama aedes aegypti atau aedes albopictus yang berkembang biak pada perairan yang tenang nyamuk ini memiliki radius terbang sejauh 50 meter. jika dalam suatu wilayah terdapat suatu danau di tengah suatu permukiman, maka analisis sistem informasi geografi (sig) yang paling tepat untuk membatasi wilayah jangkauan jika terjadi wabah dbd adalah... a. overlay b. buffer c. thiessen polygons d. point distance e. split​


Analisis Sistem Informasi Geografi (SIG) yang paling tepat untuk membatasi wilayah jangkauan jika terjadi wabah DBD adalah sebuah metode yang bisa membuat batasan wilayah atau zona antara satu titik tertentu dengan daerah sekitarnya dalam jarak tertentu. Jaraknya dalam hal ini adalah jangkauan terbang nyamuk DBD. Metode ini disebut dengan buffering analysis. Jawaban yang benar adalah (B).

Pembahasan

Jawaban yang benar adalah (B) yaitu buffer karena pemetaan dilakukan dengan membuat batasan zona di sekitar titik yang dimaksud (dalam hal ini danau). Jawaban lain salah karena:

a. Overlay karena metode ini untuk melihat data yang banyak dalam bentuk lapisan.

c. Thiessen polygons karena metode ini cocok untuk melihat area pengaruh dari banyak titik dan disusun membentuk poligon.

d. Point distance karena metode ini hanya untuk mengetahui jarak antara dua titik.

e. Split karena metode ini digunakan untuk membagi-bagi sebuah peta menjadi bagian-bagian yang lebih kecil.

Pelajari lebih lanjut​Materi tentang pengertian SIG https://brainly.co.id/tugas/18101102

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1


5. closed plane figures like the square or the equilateral triangle can be grouped into a class _______ polygonsA. calledB. to callC. is calledD. call as​


Jawaban:

B

Penjelasan:

maaf kalau salah

Selamat mengerjakan


6. Find the angle mark x in each of these polygons


all u (+) and (:) 7 (all [+] and if was u do [:]

7. 53) Demam Berdarah Dengue (DBD) merupakan penyakit yang angka kejadiannyacukup tinggi. DBD ditularkan melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, terutamaAedes aegypti atau Aedes albopictus yang berkembang biak pada perairanyang tenang. Nyamuk ini memiliki radius terbang sejauh 50 meter. Jika dalamsuatu wilayah terdapat suatu danau di tengah suatu permukiman, maka analisissistem informasi geografi (SIG) yang paling tepat untuk membatasi wilayahjangkauan jika terjadi wabah DBD adalah ...tayer yang berbedaA Overlay Penyatuan data dari lapisalaB. BufferC. Thiessen polygonsD. Point distanceE. Split54. Indonesia meskipun berada di garis khatulistiwa dan beriklim tropis, tetapimemiliki salju di Pegunungan Jayawijaya, Papua. Hal ini disebabkan karenaketinggian puncaknya lebih dari 5000 mdpl. Apabila gradien temperatur vertikaladalah 0.6°C dan suhu permukaan laut adalah 27,3°C derajat celcius, batassalju di Pegunungan Jayawijaya terletak pada ketinggian...A. 4.000 mB. 4.550 mC. 4.450 mD. 4.650 mE. 4.500 m​


Jawaban:

Penjelasan:

Coba cari dari halaman bukunya sama kelasnya berapa


8. 10. Let A = {right-angled triangles). (a) Is each of the following triangles an element of A? Explain your answer. (i) triangle with sides 3 cm, 4 cm and 5 cm (ii) triangle with sides 2 cm, 2 cm and 3 cm (b) Can each of the following sets be the universal set for the set A? Explain your answer. (i) U = {all triangles} (ii) V = {all polygons}​


Problem9

Let

[tex] \xi = \{x \colon x \text{ is an integer and } -3 \le x \le 3 \} \\ [/tex]

[tex] A = \{x \colon 2x + 1 < 5 \} \\ [/tex]

[tex] B = \left \{ x \colon \frac{x}{3} \text{ is an integer} \right \} \\ [/tex]

(a) Express the set [tex] A [/tex] by listing its elements.

(b) Is [tex] -4 [/tex] an element of [tex] A [/tex]? Explainyour answer.

(c)Write down the common elements of [tex] A [/tex] and [tex] B [/tex].

Solution

For part (a), the set of [tex] A [/tex] can be written as

[tex] A = \{-5, -3, -1, 1, 3 \} [/tex]

For part (b), [tex] -4 [/tex] is not an element of a set of [tex] A [/tex] because [tex] A [/tex] is a set of odd numbers with [tex] x \in [-3, 1], x \in \mathbb{Z} [/tex].

For part (c), both sets can be written as

[tex] A = \{-5, -3, -1, 1, 3\} [/tex]

[tex] B = \{-1, 0, 1\} [/tex]

The branches of mathematics that he/she studied:

Set theory

9. Sort the quadrilaterals. Copy the table below in a piece of paper and complete it. ---------------------------------Trapezium:Rhombus :​


Jawaban:

trapezium:a, c, g

rhombus:b, d, e, f, h

.

maaf jika salah

semoga bermanfaat


10. Polygons with equal sides and equal angels are called (a)... polygons. Otherwise, polygons with sides or angels that are not all equal are called (b)... poligons.Mohon jawabanya aja ya kak​


Jawaban:

A. Regular polygons

A regular polygon must have equal sides and angles. Example: Square (4 same side, 90° each angle)

B. Irregular polygons

An irregular polygon doesnt have equal sides/angles. Example: Abstract polygons.

I hope this will help you :)

Semoga membantu


11. 1. Find the sum of the interior angles of each of thefollowing polygons.(a) 11-gon (b) 12-gon(c) 15-gon(d) 20-gon​


Jawaban:

following polygons

(d) 20-gon


12. put each circled quadrilateral in the following categories. shapes can be in more than one category, these quadrilaterals are parallelograms​


Jawaban:

letakkan setiap segiempat yang dilingkari dalam kategori berikut. bentuk bisa berada di lebih dari satu kategori, segiempat ini adalah jajaran genjang


13. The correct the properties of polygons are .... 1. Have curves. 2. Closed shapes. 3. 2 dimensional figures. 4. The straight lines cross each other. 5. Multisided shapes with straight sides, vertices and angles


Jawaban:

1) have curves

2 closed shapes

5. multisidex shapes with straight sides , vertices a d angles


14. Problem-solving the diagram shows four regular polygons.The sum of the perimeters of the triangle and hexagonis equal to the sum of the perimeters of the pentagonand squareWork out the side length of the square.5.3 cm4.7 cm3.6 cm​plisssss jawaaaaabbbb


Jawaban:

3.6 cm

Penjelasan:

maap kalo salah

maklum masih SD


15. A regular Pentagon with sides 6 cm long has a perimeter of 30 cm describe to more regular polygons that have a perimeter of 30 cm​


Jawaban:

Sebuah segi lima beraturan dengan panjang sisi 6 cm memiliki keliling 30 cm menggambarkan poligon yang lebih beraturan yang memiliki keliling 30 cm

(untuk caranya aku gak ngerti maaf) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)


16. 1.       Which one is the pair of the similar shapes below ? Give your reason.a.      circles A and B with radii rA=10 cm and rB=15 cmb.     triangles ABC and PQR with sides AB=BC=AC=10 cm and PQ=QR=PR=15 cm c.      quadrilaterals ABDC and PQRS with sides AB=BC=CD=AD= 10 cm, and PQ=QR=RD=PS=15 cmd.     squares ABCD and PQRS with sides AB=10 cm and PQ=15 cm


D kayaknya deh lang -_-, kita menanya soal yang sama
kalo aku yang C sama D lang:v

17. 2.Classify the polygons below into two grpups in any way.Then fill the blanks below​


Jawaban:

group a e polygon that have 4 angles and G that have 4 angles too

Group B f polygons that have 3 angles and h polygons that have 7 angles

Maaf banget kalau salah


18. how do bar graphs, histograms, and frequency polygons differ construction? What the type of scaling is appropriate for each.​


Jawaban:

Apa perbedaan antara grafik batang, histogram, dan poligon frekuensi? Jenis penskalaan apa yang sesuai untuk masing-masing.


19. Saat mengubah ukuran halaman, pastikan berada di tab page pada opsi .... *1 pointA. GeneralB. Paper SizeC. Custom SizeD. Border3. Ikon yang dapat dipillih untuk menggambar persegi atau persegi panjang adalah .... *1 pointA. Create circles, elipes and arsB. Create rectangles and squaresC. Create stars and polygonsD. Create spirals4. Perintah yang dapat digunakan untuk meletakkan sebuah objek dibelakang objek lainnya yaitu .... *1 pointA. Lower to BottomB. LowerC. Raise to TopD. Raise5. Perintah dari menu edit yang dapat kita gunakan untuk menyalin teks adalah .... *1 pointA. FindB. SelectC. CloneD. Duplicate6. Perintah dari menu object yang dapat digunakan untuk mengubah arah salinan teks secara vertikal adalah .... *1 pointA. Rotate 90 CWB. Rotate 90 CCWC. Flip HorizontalD. Flip Vertical7. Untuk melakukan perubahan warna dari satu titik ke titik lain dengan garis lurus digunakan ikon .... *1 pointA. GradientB. Edit paths by nodesC. Zoom in or outD. Snap to paths8. Perintah dari menu Object untuk membuat latar teks diisi oleh gambar adalah .... *1 pointA. Objects to MakerB. Pattern kemudian Objects to patternC. Mask kemudian SetD. Clip kemudian Set9. Format gambar yag disusun dari sekumpulan objek-objek seperti garis, kurva, huruf dan warna adalah pengertian dari .... *1 pointA. VektorB. GarisC. BentukD. Kurva10. Format Vektor digunakan untuk .... *1 pointA. Membuat gambar sederhanaB. Membuat garisC. Meminimalisasi penggunaan tempat penyimpanan dataD. Membentuk bidang atau bentuk11. Selain membentuk garis, titik-titik juga dapat membentuk .... *1 pointA. BidangB. BentukC. GambarD. Kurva12. Untuk mengatur posisi kertas, klik tab Page pada bagian .... *1 pointA. OrientationB. Page SizeC. Custom SizeD. Border13. Untuk memberi garis tepi lingkaran, klik tab .... *1 pointA. Object propertiesB. Stroke StyleC. Start MarkersD. Mid Markers14. Untuk memberi warna pada garis tepi lingkaran, klik tab .... *1 pointA. Object propertiesB. Stroke StyleC. Stroke PaintD. Mid Markers15. Untuk menentukan banyak sudut pada bentuk bintang, masukkan angka pada kotak .... *1 pointA. ChangeB. CornersC. FillD. Stroke​


Jawaban:

b

b

a

d

d

a

b

a

Penjelasan:


Video Terkait Topik Diatas


0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

About


VideoPlay is the top Blogger solution for websites with video focus.Separated they live in Bo okmarks grove right at the coast of the semantics a large language ocean which is great.

Instagram

Social Follow