Permudahkan 5√72 dalam bentuk radikal terkecil. ( simple radical form)
1. Permudahkan 5√72 dalam bentuk radikal terkecil. ( simple radical form)
5 x 6√2 = 30√2
itu jwbnny5√72 = √(25 x 72)
= √1800
= √(900 x 2)
= 30√2
semoga jelas dan membantu ya
2. radical 王 dan radical 足. D , sebutkan masing2 5 contoh huruf yg mengandung radical tersebut !
足球 : sepakbola
足够 :cukup
足本 :versi tidak direvisi(novel dll)
足跟 :heel
满足 :puas
王国 :kingdom
王公 :palace
女王:dinasty
王子 :Prince
国王 :king
3. 1. make 5 sentences in nominal form!2. make 5 sentences in verbal form!
Jawaban:
1. Simple present tense nominal
(+) The new song is catchy.
Lagu baru itu menarik.
(+) There is a text book under the table.
Ada buku tulis di bawah meja.
(+) Students are in a science laboratory.
Murid-murid berada di laboratorium sains.
(-) The pen is not blue.
Pena itu tidak berwana biru.
(-) Danny’s mother is not a baker.
Ibu Danny bukan seorang tukang roti.
(-) The cartons are not neatly stack.
Kardus itu tersusun rapi.
(?) Is your room clean?
Apakah kamar kamu bersih?
(?) Am i the only one in here?
Apakah hanya saya yang ada di sini?
(?) Are your parent in the office?
Apakah orang tuamu berada di kantor?
2. Simple present tense verbal
(+) Ryan watches shreek movie from DVD.
Ryan menonton film shreek dari DVD.
(+) Mom and dad go to my uncle’s house.
Ibu dan ayah pergi ke rumah paman.
(+) The company gives free tickets for loyal customers.
Perusahaan memberikan tiket gratis untuk pelanggan setia.
(-) You do not close that bottle cap.
Kamu tidak menutup tutup botol itu.
(-) Zoo officials do not open the north gate.
Petugas kebun binatang tidak membuka pintu utara.
(-) Andy does not cross this street.
Andy tidak melewati jalan ini.
(?) Does your parents go to work?
Apakah orang tuamu pergi kerja?
(?) Do you read the news today?
Apakah kamu membaca berita hari ini?
(?) Do you take your medicine?
Apakah kamu minum obatmu?
Penjelasan:
1. Simple present tense nominal :
Positif (+) : S + to be (is/am/are) + A/N/A (Adjective/Noun/Adverb)
Negatif (-) : S + to be + not + A/N/A
Introgatif / Kalimat tanya (?) : to be + S + A/N/A + ?
2. Simple present tense verbal :
Positif (+) : S + V1+s/es + O/C
Negatif (-) : S + Do/Does + not +V1 + O/C
Introgatif / Kalimat tanya (?) : Do/does + S + V1 + O/C
Tenses apa yang diminta?
Berikut ini dalam simple present tense.
Nominal sentences:
English is very interesting languageShe is the most beautiful girlWe are angry with himThis house is too large for meI am happy with my achievementsVerbal sentences:
I go to school every dayMy parents work at the same officeMy English teacher teaches me how to speak patientlyHer sister works in AustraliaMy grandmother speaks Arabic4. Form an equation in x use it to solve for X
(x + 10 + (x+8) + 28) / 4 = 15
2x + 46 = 15 . 4
2x = 60 - 46
2x = 14
x = 7
(x + 10 + x + 8 + 28) / 4 = 15
2x + 46 = 15 × 4
2x = 60 - 46
x = 14/2
x = 7
Kalau boleh jadikan jawaban terbaik yah.
5. 1. who filss in the form
Jawaban:
1. siapa yang mengisi formulir
6. 1. what do you know about form? 2 form is essential in our lives. do you thinka bank form is essential in our lives? why? 3. what questions that commonly asked in form?. 4. how are the questions in the form organized? 5. what are rules applied in organizing the questions?
Jawaban:
1. apa yang kamu ketahui tentang bentuk? 2 bentuk sangat penting dalam kehidupan kita. apakah menurut Anda bentuk bank sangat penting dalam kehidupan kita? mengapa? 3. pertanyaan apa yang sering ditanyakan dalam bentuk?. 4. bagaimana pertanyaan dalam formulir diatur? 5. Apa aturan yang diterapkan dalam menyusun soal?
7. 1. Pilihlah pernyataan yang paling tepat mengenai perbedaan radical behaviorism dan cognitivism dari serangkaian pernyataan berikut: a. Radical behaviorism mementingkan proses kognitif sedangkan cognitivism tidak. b. Cognitivism mementingkan proses kognitif sedangkan radical behaviorism tidak. c. Cognitivism mementingkan bukti empirik yang dapat diobservasi sedangkan radical behaviorism tidak. d. Radical behaviorism mementingkan bukti empirik yang dapat diobservasi sedangkan cognitivism tidak.
Teori belajar merupakan sebuah teori yang di dalamnya memuat berbagai tata cara pengaplikasian kegiatan belajar dan mengajar yang terjadi di antara guru dan juga siswa, perancangan suatu metode pembelajaran tertentu yang kemudian diaplikasikan di dalam kelas hingga di luar kelas.
Terdapat beberapa macam teori belajar, beberapa di antaranya ada Behaviorism dan Cognitivism.
Pembahasan
Dua dari beberapa macam teori belajar yakni Behaviorism dan Cognitivism tentu memiliki beberapa perbedaan juga.
Radical behaviorism atau Behaviorisme radikal mengklaim bahwa satu-satunya cara untuk melakukan sains secara ketat adalah mempelajari perilaku manusia dan tidak membuat klaim tentang entitas yang tidak terlihat seperti pikiran, perasaan, representasi mental, kecerdasan, kepribadian, dll. Misalnya, seseorang tidak dapat mengatakan "dia merasa sedih." karena itu mengasumsikan adanya keadaan internal seperti kesedihan (bagaimana Anda bisa menyatakan bahwa kesedihan itu ada jika Anda tidak dapat benar-benar melihatnya?) Orang hanya bisa mengatakan "dia menangis", karena itu membuat referensi hanya untuk perilaku yang dapat diamati dapat diverifikasi. Meskipun umumnya sekarang dipandang sebagai kuno, behaviorisme penting pada masanya karena menolak klaim fantastis teori psikoanalitik, yang mengemukakan keberadaan segala macam proses psikis bawah sadar yang tidak dapat diamati dan tidak dapat dibuktikan, mengubah psikologi menjadi pseudosains batas.
Sedangkan, Cognitivism di sisi lain memungkinkan orang untuk membuat referensi ke entitas yang tidak terlihat seperti representasi mental, citra visual, kecerdasan, keadaan emosional, dll. Ini umumnya bagaimana psikologi telah berlangsung sejak revolusi kognitif pada tahun 1960-an. Meskipun psikologi kognitif dan psikoanalitik mengusulkan keberadaan hal-hal yang tidak terlihat, psikologi kognitif sangat berbeda karena representasinya dapat diuji secara empiris dengan tugas perilaku dan pemindaian otak
Sehingga, pernyataan yang paling tepat untuk menyatakan perbedaan di antara keduanya ialah "Radical behaviorism mementingkan bukti empirik yang dapat diobservasi sedangkan cognitivism tidak."
Pelajari lebih lanjut
Pelajari lebih lanjut mengenai teori belajar pada link https://brainly.co.id/tugas/23108205?referrer=searchResults
#BelajarBersamaBrainly #SPJ1
8. Form an equation in x use it to solve for X
4 · 15 = x + 10 + x + 8 + 28
60 = 2x + 46
14 = 2x
x = 7
Sekian,semoga membantu.(x + 10 + x + 8 + 28) / 4 = 15
2x + 46 = 15 × 4
2x = 60 - 46
x = 14/2
x = 7
Kalau boleh jadikan jawaban terbaik yah.
9. 1. Write your answer in its simplest form ! 31/12 x 15/4= ... 2. Write your answer in its simplest form ! 5 3/2-2 5/3 = … Tolong dijawab dengan lengkap ya...
1.31/12 × 15/4 (15 dicoret dengan 12)
= 31/4 × 5/4
= 155/16
= 9 11/16
2.5 3/2 - 2 5/3
= 13/2 - 11/3
= 39/6 - 22/6
= 17/6
= 2 5/6
10. sebutkan apa itu logis dan berfikir radical
berfikir logis adalah berfikir sesuai dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat.
berfikir radikal adalah berfikir di luar keharusan dan melakukan tindakan berlebihan di luar pemahaman masyarakat kebanyakan
11. Perhatikan kalimat dibawah ini: Anita cooks in the kitchen Ubah kalimat tersebut menjadi : 1.Simple past tense in positive form 2.Simple past tense in negative form 3.Simple past tense in interrogative form 4.Present perfect tense in positive form 5.Present perfect tense in negative form 6.Present perfect tense in interrogative form
Jawaban:
semoga membantu ny maaf klo slh
Past Tense:(+) Anita cooked in the kitchen.
(-) Anita didn’t cook in the kitchen.
(?) Did Anita cook in the kitchen?
Present Perfect Tense:
(+) Anita has cooked in the kitchen.
(-) Anita hasn’t cooked in the kitchen.
(?) Has Anita cooked in the kitchen?
12. Make sentence in simple present form 1. Watch. 2.fly. Make sentence in present continuous form. 1.hit. 2.yel. Mohon bantuan nya
Simple present
1. I watch movie every night.
2. Ninda flies with her artificial wings
Present Continuous
1. They are beating the child who stole the merchant's money
2. I'm yelling in the silence of the night
13. apakah produk daripada √6 × √15 pada radikal simpel (simple radical form) A. 3√10 B. 3√15 C. √90 D.9√10
√6 . √15=√90
=√9.10
=3√10(A)
jadikan jawaban terbaik jika membantu
Berikan terima kasih
√6 × √15 = √90
= √9 × 10
= 3√10
jawabannya adalah a. 3√10
14. 1 2/3 + 2 14 = answer in its simplest form
[tex]\large\boxed{\blue{\tt\bf\downarrow~Soal~\downarrow}}\\\\[/tex]
[tex]\rightarrow~1\frac{2}{3}+2\frac{1}{4}\\\\[/tex]
[tex]\large\boxed{\purple{\tt\bf\downarrow~Jawab~\downarrow}}\\\\[/tex]
[tex]\rightarrow~\pink{2+1=3}\\\\[/tex]
[tex]\rightarrow~\blue{\frac{2}{3}+\frac{1}{4}}\\\\[/tex]
[tex]\rightarrow~\orange{\frac{8}{12}+\frac{3}{12}}=\green{\frac{8+3}{12}}=\red{\frac{11}{12}}\\\\[/tex]
[tex]\rightarrow~\blue{3+\frac{11}{12}=3\frac{11}{12}}\\\\[/tex]
[tex]{\boxed{\boxed{\boxed{\colorbox{red}{\colorbox{blue}{\bf{answer~by~mpin}}}}}}}[/tex]
[tex]1 \frac{2}{3} \: + \: 2 \frac{1}{4} [/tex]
[tex] \\ [/tex]
[tex] = 1 \frac{ + \: 2}{ \times \: 3} \: + \: 2 \frac{ + \: 1}{ \times \: 4} [/tex]
[tex]\\[/tex]
[tex] = \frac{5}{3} \: + \: \frac{9}{4} [/tex]
[tex]\\[/tex]
[tex] = \frac{(5 \: \times \: 4) \: + \: (9 \: \times \: 3) }{3 \: \times \: 4} [/tex]
[tex]\\[/tex]
[tex] = \frac{47}{12} [/tex]
[tex]\\[/tex]
[tex] = 3 \frac{11}{12} [/tex]
[tex] \\ [/tex]
[tex]\Large \colorbox{black}{\color{magenta}{\boxed{\pink{\bf{♧Answer \: by \: laland♧}}}}}[/tex]
15. Perhatikan kalimat dibawah ini: Anita cooks in the kitchen Ubah kalimat tersebut menjadi : 1.Simple past tense in positive form 2.Simple past tense in negative form 3.Simple past tense in interrogative form 4.Present perfect tense in positive form 5.Present perfect tense in negative form 6.Present perfect tense in interrogative form
Past Tense:
(+) Anita cooked in the kitchen.
(-) Anita didn’t cook in the kitchen.
(?) Did Anita cook in the kitchen?
Present Perfect Tense:
(+) Anita has cooked in the kitchen.
(-) Anita hasn’t cooked in the kitchen.
(?) Has Anita cooked in the kitchen?
16. 4. Make 2 sentences in form of positive degree !5. Make 2 sentences in form of comparative ?
Jawaban:
Positivedegree :
1.)Jihan is assmartas Aza.
Jihan itu sama cerdasnya dengan Aza.
2.) Santi is asbeautifulas my classmate, Dina.
Santi itu sama cantiknya dengan teman sekelasku, Dina.
Comparativedegree :
1.) Romi's design is worsethan other designs.
2.) Lisa is shorter than Nia.
Lisa itu lebih pendek daripada Nia.
Penjelasan:
Semoga membantu.
17. contoh inovasi radical dengan alasannya
Jawaban:
Inovasi Terbuka
Inovasi terbuka adalah ketika perusahaan menggunakan ide baik dari internal maupun eksternal. Digunakan untuk mempercepat produk internal dan memperluas pasar.
Penjelasan:
JADIKAN JAWABAN TERCERDAS
18. f:x→2x+4/2x-1,x≠1/2 find f^-1 in similar form,working?bantu saya
f(x)= 2x+4 / 2x-1
change f(x) into y
y = 2x+4 / 2x-1
move all x variable into one side of the equation
y (2x-1) = 2x+4
2xy -y = 2x+4
2xy-2x = 4+y
x(2y-2) = 4+y
x = 4+y / 2y-2
f(y) = 4+y / 2y-2
after we got the final answer change all y into x
f^-1 (x) = 4+x / 2x-2
19. 1.To be in present form consists of................ 2.To be in past form consists of.......
Jawaban:
1. is, am are
2. was , were
Jawaban:
1. present: is, am, are
2. past: was and were
20. make 2 sentences in future continous form. The sentences is in poditive and negative form.
Jawaban:
1)
+) I will be going to school tomorrow
-) I will not be going to school tomorrow
2)
+) They will be reading books in the library today
-) They will not be reading books in the library today
Maafjikasalah^^"
0 komentar:
Posting Komentar